Ungkapan Rindu





Merasakan walau bibir tak terucp ku ingin lakukn yg terbaik untkmu ku tau kau slalu ingin di sampinku bersamaku spanjang akhir menutp mata

Biarkn cinta it tumbh di jiwamu dan bersmayam d hati pling dalam krna ktlusan hati ku mencntai mu…biarkan cinta membwamu terbng keangkasa bersama bntang2 dalam keindahan rasa nikmatilah ke indhan cnta dgn apa adanya

Merasakan walau bibir tak terucp ku ingin lakukn yg terbaik untkmu ku tau kau slalu ingin di sampinku bersamaku spanjang akhir menutp mata

Biarkn cinta it tumbh di jiwamu dan bersmayam d hati pling dalam krna ktlusan hati ku mencntai mu…biarkan cinta membwamu terbng keangkasa bersama bntang2 dalam keindahan rasa nikmatilah ke indhan cnta dgn apa adanya

Biarkn aku tnggem dlm lautan cintamu palung hatimu sblum badai glombang menerpa mnepikanku pada pntai bertebing

karang mkn sat itu luka merajam namun percayalah tak pernah ku sesali mencintaimu bgitu indah untk d benci. Mencintaimu indah untk ku resapi aku bhagia

 Aku benci menghabiskn malam” ku Karena aku harus menghabiskan ny dengan selimut kerinduan ku pada mu 🙁

aku bahagia bisa kembali melihatmu Meski sejenak kita bertemu
Di batas-batas kerinduan dan kehampaan tak terasa airmata menetes di pipiku

Rindu ad@lah tali y4ng tak pern@h putus Merent4ng di tiang h@ti, di ti@ng mimpi
Kadangk@la di singgahi burung yang mengelakkan k@but Pada pagi dingin yang mengaburkan sinar matahari


Kucoba mengh!bur dir! dengan membaca set!ap status fbmu
namun kerindu@n tetap kerindu@nyang h4nya reda bil4 aku dalam dekapanmu
Kasih aku akan hadir d setiap nafasmu tuk membalut lukamu
izinkanlah aku msuk dalam hidupmu aku ingin bertduh d htimu
Dan slalu menemanimu se iya sekata kasih ijinkan aku untk mendekap
Krena aku cinta padamu

Cintailah cintamu dgn apa adany namun jangan pernah mharapkan ksempurnaan darinya’ Karna cinta lah yg memberi ksempurnaan cinta memang indah sat di miliki tpi Sat di tnggalkan.. Cintailah cintamu dgn kesempurnaan karna hari esok kita tak kan pernah tau mana cintamu kan pergi

Sayang sat kau rindu aku juga Merasakan walau bibir tak terucp
ku ingin lakukn yg terbaik untkmu kutau kau slalu ingin di sampinku
bersamaku spanjang akhir menutp mata

Kupandang birunya laut awan berselimuti kabut ku byangkan.
Wajahmu hanya dirimu buat ku melayang Rasa sayangku bgtu dalam
bahkan teramat dalam.,,..blehkah aku m.cintaimu maukah kau hidup dgn ku
Cakrawala membentang luas menunggu hari esok tersyumlah
sobt ungkap kan lah isi hati kalian pda pujaan mu mumpung msh ad ksemptan

Biarkn cinta it tumbh di jiwamu dan bersmayam d hati pling dalam krna ktlusan hati ku mencntaimu… biarkan cinta membwamu terbng keangkasa bersama bntang2 dalam keindahan rasa nikmatilah ke indhan cnta dgn apa adanya

Senandungmu dari blik awan menggugah tetes embun yg mulai menitik semburatny chaya bulan di kheningan jingga hngga ramun senyum melebar di sepanjng awan bergulung”

Biarkn aku tnggem dlm lautan cintamu palung hatimu sblum badai glombang menerpa mnepikanku pada pntai bertebing karang mkn sat itu luka merajam namun percayalah tak pernah ku sesali mencintaimu bgitu indah untk d benci. Mencintaimu indah untk ku resapi aku bhagia

Referensi  :  https://www.potreto.com/kata-rindu/ 


EmoticonEmoticon