Rindu akan menyadarkannmu tentang hal-hal yang harus anda lakukan jika anda bersama kembali di kemudian hari.

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.
Aku berharap kamu tidak pernah mengabaikan perasaan orang lain. Walau itu sekecil apa pun, karena pada suatu saat nanti, kamu juga akan merasakan betapa sakitnya bila diabaikan.
Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan aku, bagaimana rasa saling percaya,bukan untuk saling mencurigai.
Aku melihat rembulan sendiri di malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasanya setia menemani,
sama halnya seperti hati ini yang sepi tanpa dirimu,aku tunggu kamu disini wahai bintang hatiku.
Setiap manusia memiliki kejadian-kejadian indah dalam hidupnya. Jangan hanya merindukan kejadian tersebut, tapi berusahalah untuk menciptakan masa-masa indah tersebut hari ini.
Rindu terkadang menyakitkan, terkadang membahagiakan. Terkadang bermanfaat, terkadang merugikan kita.
Jika ia memang pantas di rindukan maka rindukanlah. Tapi jika ia sesuatu yang tak pantas, atau tak mungkin kembali maka merindukannya adalah penderitaan abadi.
Rindu akan menyadarkannmu tentang hal-hal yang harus anda lakukan jika anda bersama kembali di kemudian hari.
Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Yang aku sesali adalah, mengapa kita harus terpisah.
Kesucian hati dan cinta darimu membuat aku tegar meski raga ini jauh darimu. Rasa cinta dengan hati yang rindu ini akan tetap setia untuk menanti dirimu
Andai engkau tiada, tak pernah kulupakan untuk selalu hadirkan melati disini, agar wangimu selalu menemani tidurku, dan rasa rinduku sedikit bisa teredam
Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dengan orang lain.
Setiap derita yang dihasilkan oleh rindu, membuat bangunan cintamu makin kokoh.
Engkau tak akan melupakan sesuatu yang pernah anda cintai. Suatu saat nanti anda akan kembali merindukannya. Persiapkanlah dirimu untuk hari itu.
Rindu adalah pupuk bagi cinta. Ia akan menyehatkan pertumbuhan cinta, kecuali jika ia di taburi dalam jumlah berlebihan.
Kamu yang selalu menghargai arti hadiran ku, dan membuat kamu membuat ku merasa nyaman, sungguh kau pastas menjadi milikku dan ku dapatkan Cintamu….Suatu saat kau kan tw seberapa besar cintaku padamu, dan bila kamu telah menjauh, yang namun aku selalu berusaha agar aku dapat memperhatikanmu



EmoticonEmoticon