Kita adalah kita, pernah menyatuh karena cinta, tapi cinta tidak memungkinkan kita untuk saling memilki satu sama lain bagikan langit dan bumi tak mungkin bisa bersatu,



Kita adalah kita, pernah menyatuh karena cinta, tapi cinta tidak memungkinkan kita untuk saling memilki satu sama lain bagikan
langit dan bumi tak mungkin bisa bersatu, kau pergi karena dia, aku merelakan bukan karena tidak punya rasa cinta, justru aku
punya rasa cinta yang lebih besar untukmu, aku melepaskan mu karena mungkin bahagia mu adalah dia. bahagia mu bahagia ku
derita mu derita ku, kau bukan istriku tapi istriku yang sesunggnya
di akhirat nanti. yang kekal abdi , aku mencintai mu sampai detik
napas ku yang terakhir hanya untuk mu. tampa kau aku tak bisa berdiri. mungkin waktu memisahkan kita berdua
ketika cinta bertasbih aku mencintaimu karena allah swt..
@Bulan



EmoticonEmoticon