Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu.. Aku berpura-pura mengabaikanmu. Tapi sungguh, aku selalu merindukanmu.


Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu.. 

Aku berpura-pura mengabaikanmu. Tapi sungguh, aku selalu merindukanmu.

Ada beban yang tak bisa saya ceritakan. Saya merindukanmu.

Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.

Aku bahagia merindukanmu, sebahagia engkau yang telah meninggalkanku.

Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
 

Lebih baik aku miskin tapi bersamamu, daripada kaya tapi merindukanmu.

Aku rindu senyumanmu, aku rindu menghabiskan waktu bersamamu, aku rindu saat kita tertawa bersama-sama. Aku merindukanmu.

Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana



Kamu merindukan yang tak merindukanmu. Kamu menangisi yang tak menangisimu.

Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.

Aku hanya pura2 cuek ! Padahal aku benar-benar merindukanmu.

melihatmu - menyukaimu - menginginkanmu - mencintaimu - merindukanmu

Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu.

Mungkin ini caraku merindukanmu, diam-diam mendoakanmu.

Sedih adalah saat aku sangat merindukanmu dan berharap dalam diam bahwa kau pun merindukanku

Selamat pagi kamu yang jauh disana, tapi selalu dihati ini. Aku merindukanmu.
 

Aku mencintaimu dalam kenangan, dan merindukanmu dalam ingatan.

Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku

seandainya kamu tau bahwa disini aku sedang merindukanmu

Aku pikir merindukanmu seperti mengedipkan mata bahkan tak butuh rencana ~

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan.

Kamu tau hal yang paling menyesakkan itu apa? Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Merindukanmu.

Mungkin aku hanya bisa merindukanmu, menggenggam tanganmu dalam angan dan memilikimu dalam mimpi

merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan
 

Merindukanmu ialah doa-doa kecil yang berterbangan memohon pertemuan.
 

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu.

Aku pernah berfikir untuk berhenti merindukanmu, maaf aku tak bisa lakukan itu.

Aku merindukanmu, disaat itu aku tak tahu kamu sedang merindukan siapa
 

Aku tak bisa mengatakan "Aku merindukanmu" sepanjang waktu, tetapi yakinlah bahwa tak ada yg merindukanmu lebih dari aku.

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
 

Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku jika aku sedang menangis karena merindukanmu.

Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa.

masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu

Aku merindukan. Benar-benar merindukanmu, pelukan hangat kemarin, dan pemandangan yang menakjubkan, senyumanmu.

Aku tetap merindukanmu meskipun aku tau kamu takkan pernah memperdulikan rinduku ini
 

Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku

Merindukanmu bukanlah kekeliruan, tapi merindukanmu saat aku sudah ada yg baru merupakan kesalahan
 

Aku tak tahu apa yang bisa kulakukan saat aku merindukanmu, selain mengetahui kabarmu hanya dari telepon. Dan, itu sakit.

Jika dia yg kamu Cinta mencintaimu, jagalah hatinya. Dan jika dia merindukanmu, bersyukurlah artinya dia amat menyayangimu..

Mungkin mulai sekarang aku harus belajar: belajar tak ingin tau kabarmu, belajar tak merindukanmu dan belajar bahwa kamu tak baik untukku.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata rindu untuk orang tercinta tersebut sebagai inspirasi dalam menjalani hubungan cinta. 

Sumber : http://www.detikcinta.com/2014/07/kata-kata-rindu-romantis-pada-seseorang.html


EmoticonEmoticon