Kenangan Terindah


Merupakan rangkaian kata terindah yang pernah terjadi dalam hidup sang musyafir cinta, siapakah dia ? entahlah..bisa jadi aku atau bisa juga kamu pemeran utama didalamnya, tapi aku percaya kata kata kenangan masa lalu ini akan membantu kamu tersenyum indah mengenang masa lalu kita yang begitu indah…

Kata kata kenangan masa lalu yang tak pernah ku lupa, tak pernah ku hapus dari otakku karena ucapanmu yang begitu indah selalu terbayang dalam benak pikiranku, kata kata kenangan masa lalu saat mengukir cinta terindah dalam hidupku..

Hanya kata kata kenangan masa lalu saat bersamamu yang selalu terlihat saat membaca buku diary cintaku, hanya kata kata kenagan masa lalu yang terngiang – ngiang di telingaku saat diriku berusaha untuk mendengarkan suara lain. Tapi kata kata kenangan masa lalu darimu tetap tidak bisa jauh dari diriku..

Rangkaian Kata - Kata Kenangan Masa Lalu :

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin tetap bersamamu.

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat

Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan.

Kata - Kata Kenangan Masa Lalu kita….
aku ga pernah benci sama kamu, perasaan cinta aku lebih besar daripada benci ini ;)

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Ku tak peduli seberapa bencinya kamu kepadaku ,aku tetap akan menunggu di sini.

Kata - Kata Kenangan Masa Lalu kita….
Kita pernah duduk bersama ditempat yg menjadi kenangan kita dulu dan sampai saat ini aku masih menghampirinya walaupun kamu sudah tidak ada.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

Tuhan , kembalikan segalanya tentang dia, pertemukan kembali aku dan dia ditempat kita dipertemukan dulu..

Di depan kalian gue bisa ketawa-ketawa seolah2 gue bnr2 happy. tapi saat gue lg sendiri, cuma gue dan Tuhan yg tau apa yg gue rasain. karena gue gak mau terlalu tersiksa dengan masa lalu ini.

Aku merindukan kamu untuk kembali. Kembali mengisi kekosongan hatiku yg separuhnya kamu bawa pergi agar bersemi kembali.

Kata - Kata Kenangan Masa Lalu kita….
Tuhan begitu sempurna menciptakan seseorang seperti kamu dan aku beruntung bisa memilikimu walau hanya sebentar saja.

Tak perlu meminta maaf, jauh sebelum km meminta maaf, aku sudah memaafkanmu. tapi klw ga minta maaf ya kebangetan juga sih.

Aku juga ingin seperti teman-temanmu. Yang bisa dekat denganmu setiap hari. Melihatmu tertawa dan tersenyum setiap hari.

Kamu boleh saja menyakiti hati aku sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa aku selalu sayang sampai kapanpun.

Karena cintaku sudah terlalu dalam sehingga aku sulit untuk melupakanmu bahkan sedetik saja aku tidak bisa , sayang.i love you full..

Mendoakanmu adalah salah satu cara untuk mengobati rasa rindu ini dan berusaha menjagamu walau dari kejauhan.

Kata - Kata Kenangan Masa Lalu kita….
Tuhan aku tidak meminta apapun selain menghabiskan waktu bersama orang yg sangat aku sayang di sisa hidupku ini.

Kurindu bayangmu, kurindu wajahmu, kurindu suaramu . Tapi sayang, semua hanya bisa kurindukan .

Sadarlah bahwa yg selama ini merindumu adalah aku dan yg selama ini setia menunggu hanya aku bukan dia ataupun orang lain :')

Bukanlah materi yg membuat aku semakin mencintai dan sayang sama kamu , tapi perlakuan sederhana yg kamu sering tunjukan

Aku mungkin terlalu bodoh hanya mengagumimu tanpa bisa mengungkapkan sedikit katapun dihadapanmu.


EmoticonEmoticon