Kata Mutiara Cinta



Betapa besarnya pengaruh cinta. Cinta itu mampu membuat hal yang mustahil menjadi sangat mungkin dilakukan. Cinta juga bisa merubah karakter seseorang, sang penakut akan berubah jadi pemberani karena cinta.

Ketika hambatan datang, cinta tak lekas menyerah dan putus asa. Cinta mendorong seseorang untuk terus berjuang untuk harapan. Cinta menjadi kata kata romantis yang memotivasi.

Banyak orang bertanya soal cinta sejati. Sesungguhnya cinta sejati adalah cinta yang bertahan apapun terjadi. Cinta itu tidak mengenal batas akhir. Cinta itu tak hanya bersemi di awal pertemuan tapi juga berkembang seiring pertemuan.

Cinta mampu merubah pandangan pertama menjadi sebuah pandangan selamanya. Sebuah komitmen untuk setia sampai akhir. Sebuah komitmen yang membuat manisnya kata kata cinta romantis menjadi nyata dalam hidupmu.

Untuk para pencinta, kutipan kata kata romantis cinta ini menyatakan diri kamu. Apapun yang kamu dapatkan dari cinta, lebih baik hidup dalam cinta. Dengan mencintai, kamu akan tahu bahwa ada rasa di hatimu yang harus kamu jaga.

Ketika rasa itu mampu sajikan dengan makna, cinta memberikanmu warna hidup. Ketika rasa itu hilang dan kamu tersesat, cintalah yang akan menuntunmu pulang.

Seperti kata kata romantis ini, cinta itu menghidupkan. Ketika kamu hidup tanpa cinta, kamu layaknya tanaman tanpa air. Perlahan, kamu merasakan bahwa hidup terasa berat dijalani. Cinta mampu merubahnya.

Ketika ada seseorang yang mencintaimu, kenikmatan hidup akan kamu dapatkan. Ketika bahagia, kamu tahu dengan siapa akan berbagi. Ketika terjatuh, kamu paham siapa yang akan mendorongmu paling keras untuk bangkit.

Untuk sebuah cinta, seseorang tidak pernah menghitung berapa yang sudah ia keluarkan. Ia tidak akan menghitung seberapa besar pengorbanan yang sudah dilakukan. Cinta hanya memberikan dengan cuma cuma.

Cinta sejati tidak pernah mengharapkan sesuatu untuk kembali. Cinta itu seperti kata kata romantis. Ketika ketulusan kata kata cinta romantis terucap, tak mungkin kata tersebut kembali. Makna tetaplah menjadi makna, apapun yang terjadi.

Ketika kamu takut menghadapi hidup, rasakanlah cinta dalam hatimu. Temukan cintamu karena cinta itu menguatkan. Cinta membuatmu mampu mengarungi samudra, melewati batas, ataupun menuliskan sejuta puisi cinta.

Cinta menyakinkanmu bahwa kejadian dalam hidup bukan untuk dijauhi, tapi untuk dihadapi. Karena cinta itulah, kamu punya alasan untuk berjuang hari ini. Perjuanganmu terhadap cintamu itulah ungkapan cinta kamu sebenarnya.




EmoticonEmoticon