Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu Dan kini aku sangat merindukanmu. Terima kasih banyak atas kesan yang kamu buat Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan. Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi perlakukanmu sempurna



Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu

Dan kini aku sangat merindukanmu. Terima kasih banyak atas kesan yang kamu buat

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.

Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi perlakukanmu sempurna

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu

meski kau tak pernah merindukanku, tapi aku selalu meluangkan waktuku tuk merindukanmu

merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan 

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam. Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.

aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi. 

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

aku merindukanmu, itu yang ada di otakku saat ini 

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Kamu jauh, tak tersentuh, tapi aku tetap sering dan selalu merindukanmu.

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

Maafkan aku, yang tak mampu untuk berhenti, merindukanmu.

semoga kamu sedang merindukanku seperti aku disini merindukanmu

Ya, ini lah yang selalu aku rasakan setiap harinya; Aku merindukanmu tanpa pernah berhenti. Tanpa pernah kenal waktu.

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu

Aku masih tetap merindukanmu meski ku tau kau mengabaikan rinduku

Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya ~

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku 

Merindukanmu bukan hal yang terpaksa. Kamu sajakku yang tersampaikan lewat banyak bahasa di alam semesta.

Andai kamu ada disini sekarang mungkin aku akan memelukmu dan berkata, "Aku merindukanmu"

Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku, jika aku sedang menangis karena merindukanmu. 

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; akubisa apa lagi ya?

seandainya melupakanmu semudah merindukanmu, pasti tidak akan sesakit ini 

Mungkin saat ini kamu mengabaikan aku. Tapi disaat aku mulai lelah untuk merindukanmu dan pergi. Kamu yang akan mencariku 

Selalu disaat yang sama aku merindukanmu. Disaat hujan, disaat mau tidur dan bangun tidur.

masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu

Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu.

Merindukanmu; barangkali suatu perjalanan yg berangkat tanpa tujuan. Sebab kau tak pernah memberiku alamat dengan kepastian.

Entah dimana, Dirimu berada Hampa terasa hidupku tanpa dirimu, Apakah disana, Slalu rindukan aku Seperti diriku yang slalu merindukanmu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Rindu buat Pacar Tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata kangen pacar tersayang tersebut sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan asmara yang lebih baik.

Sumber  :  http://www.zodiakcinta.com/2015/07/kata-kata-rindu-buat-pacar-tercinta.html 
Website :   www.grahabulan.blogspot.com
Fb           :    https://www.facebook.com/tomy.okes.77


EmoticonEmoticon