Ketika Cinta Tiada Restu Orang Tua Haruskah Berakhir Dan Berpisah @Bulan




Di saat kau pergi dengan yang lain aku akan menjauhi kamu dan jangan pernah kamu berfikir aku akan membenci mu karena sesunggunya aku tahu kebahagian mu bukan pada diriku dan biar la rasa ini tetap ada
untuk ku dan bila di saat kamu di asingkan dan di jauhi semua orang cari la aku – aku yang selalu ada di samping mu dan bagian hidupmu selalu untuk mu walau pun
perih, rasa sakit ini yang kurasa kan sekarang aku tetap menyukai mu sampai kau sadar siapa yang selalu menunggu mu disini yang selalu menyayangai mu…
Terseyum la di saat kau mengiatkan ku karena di saat itu aku tak ada di sampingmu dan aku saat merindukanmu dan menangislah disaat kau merindukan ku di saat itu aku tak ada di sampingmu tetapi
pejamkan la matamu yang saat indah kamu itu karena di saat itu aku ada rasa di dekatmu karena aku ada berada di hati aku untuk selamanya tak ada
Lagi tersisah lagi untukmu selain kenangan indah bersama mu mata indah dengan mu dan ku merasa biasa melihatmu dan mata indah dahulu jadi milikku kini merasa jauh meninggalkan ku hidupan merasa kosong
tampahmu keindahan mu hatimu, jiwa, raga ,ku hanya untuk kamu sosok orang yang aku cintai sekarang yaitu kamu karena kamu adalah
Segalanya bagiku dan sebagian dalam hidup dan cinta mu tak akan pernah membebaskan ku bagaimana mungkin aku bisa terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku patah karena mu dan cinta mu akan tinggal bersama ku hingga akhir hayatku hanya untuk bersama mu
Disini kau dan aku terbiasa bersama menjalani kasih sayang dan bahagia bersama dengan mu saat kita masih bersama dengan mu pernah kak kau mengatakan hari ini yang paling indah saat kita masih bersama dan ukir
nama mu ini, la surga kita. Bila mencinta’ai orang lain mungkin perasaan ku akan hilang bagaikan langit dan bumi tak dapat bersatu.’’
Lanjut Membaca Klik Situs Di Bawah ini ...................................................!!!


EmoticonEmoticon