Terkadang Kita Merindukan Seseorang Yang Pernah Ninggalin Kita, Memang Perasaan Ngga Bisa Di Bohongi

Sungguh tak ada yang lebih bermakna saat kamu tiada, selain memandang foto dan mengenang masa masa kita berdua yang begitu indah. Semua hal itu sangat sulit untuk aku lupakan begitu saja, walaupun kini kita terpisahkan oleh jarak, namun aku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali seperti dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu.

Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil  menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.

Disaat hari sedang hujan, coba lihatlah keluar jendela, dan coba hitung rintik air hujan yang jatuh dari langit ada berapa banyak. Sebanyak itu lah rasa rindu ku kepadamu.

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.

Dalam cinta, temukanlah dia yang tak mengakui dia merindukanmu, dia yang tahu kamu tak sempurna, namun dia selalu merindukanmu dan memperlakukanmu dengansempurna.

Aku sangat merindukan sebuah perhatian darimu, aku juga sangat rindu dengan alunan suara merdumu, rindu dengan canda tawamu, rindu ada di dekatmu dan aku sangat merindukan semua tentangmu.
 


 


EmoticonEmoticon