Setiap tetesan air mata yang mengalir tak mampu bicara disaat kau pergi jauh dari sisiku




Air mata ku akan menjadi saksi, sedih merindu saat-saat ku ingat dirimu yang selalu datang di dalam bayanganku, ku ingin kau peluk aku di dalam cintamu yang penuh kehangatan..

Setiap tetesan air mata yang mengalir tak mampu bicara disaat kau pergi jauh dari sisiku, tapi semua itu akan ku hadapi dengan tulus dan ikhlas, jika kamu yang meminta…

Disaat kamu pergi meninggalkanku, hati ini terasa hancur dan rapuh. Karena penyesalan yang terdalam merasuk dihati menutupi ruang didalam hidupku…

apabila sudah takdir untuk menjalani hari-hariku tanpamu, sungguh aku tak sanggup, karena seperti berjalan di atas duri dan paku yang sangat tajam. Semuanya bagai tak berarti lagi…

Disaat kebencian memasuki kedalam hati yang pasti akan menumbuhkan penderitaan dan kesakitan, tapi dengan setetes cinta akan membuahkan kebahagiaan yang sejati..

Sungguh aku tidak pernah membayangkan betapa hancurnya hati ini, setelah kau pergi menjauh meninggalkanku. Padahal cintaku padamu begitu tulus dan besar sayang..

Aku hanya bisa termenung disudut kamar dengan ditemani malam yang sepi dan aku berharap semua cerita cinta ini mampu untuk kulupakan..

Jika aku mengingat kenangan bersamamu yang begitu romantis, harmonis dan penuh canda tawa betapa bahagianya cinta kita, tapi aku tak kuasa menahan tangis yang mendalam jika mengingat hubungan yang kita jalani sekarang telah sirna..

Setelah sekian lama kita bersama, baru sekarang kusadari bahwa tiada lagi yang menemaniku dan aku hanya hidup dengan penuh kehampaan yang sangat hampa dan kosong..


EmoticonEmoticon