Catatan Kecil

Air mata ini membuktikan sungguh berarti untukku, namun apa daya semuanya telah berakhir, dan kamu lebih memilih dia

daripada aku. Tapi aku tetap merasa bahagia meski hati ini masih mengharapkan cinta darimu. Semoga kamu akan selalu kebahagiaan bersama orang lain.
  Youtube   👉  https://www.youtube.com/watch?v=rRaxFZCwLe0 
Tuhan….. aku selalu berdoa dan memohon kepadamu, jagalah dia selalu untukku, karena diriku sangat menyayanginya. Buatlah

hidupnya semakin bahagia dengan orang yang dia cinta. Meskipun aku harus menahan pilunya hati ini, tapi yang terpenting dia selalu bahagia.

“Berderai air mataku saatku teringat wajahmu, Ketika mengingat pada masa-masa indah yang pernah kita lalui bersama. Aku
berharap agar bisa melupakanmu, tapi nyatanya aku selalu tidak bisa. Saat malam datang ku selalu tangisi kenangan bersamamu, kenangan yang paling menyakitkan untukku........



EmoticonEmoticon