Rindu

Kadang yang namanya sebuah perasaan itu tidak pernah bisa untuk dibohongi. begitupun dengan rasa rindu dan kangen kepada seseorang, jika kita tidak mengungkapkan bahwa kita merindukan dia kadang

membuat hati ini menjadi tak tenang dan gelisah. dan lagi, sepintar apapun kalian menutupi perasaan kangen tersebut, pasti akan ketahuan juga, dari mana ? dari gerak-gerik dan tingkah laku kalian.

Kangen dan rindu akan muncul ketika kita telah atau sudah lama tidak bertemu dan berjumpa seseorang, baik itu pacar, mantan, sahabat, orang tua ataupun keluarga. tidak hanya itu, perasaan merindukan

seseorang juga bisa juga terjadi kepada seseorang yang bahkan sering bertemu dengannya, ingin sekali mengatakan "miss you", namun kebanyakan dari kita merasa gengsi untuk mengucapkannya.


Youtubers Lubuklinggau  :  https://www.youtube.com/watch?v=rRaxFZCwLe0  

Kalau kamu gengsi, yaa berarti kalian berbohong sama perasaan kamu sendiri, ingat membohongi perasaan diri sendiri itu tidaklah baik, berkata tidak rindu padahal sebenarnya rindu, kalian mungkin

bisa bohong soal perkataan tapi tidak sama perasaan yaa. ungkapkanlah bahwa kamu merindukannya agar hati kalian bisa plong dan dia tahu bahwa kamu saat ini sedang kangen sama dia.

Apalagi jika kamu saat ini sedang merasakan jatuh cinta, mengungkapkan rindu buat pacar kamu mungkin akan membuat dia bahagia dan senang karena menganggap dirinya sangat berharga untuk kamu.

apalagi jika kamu menjalani hubungan jarak jauh (LDR), mengatakan bahwa aku rindu dan kangen kamu bisa membuat hubungan kamu berdua semakin harmonis.

Akan tetapi, jangan sampai kamu merindukan orang yang salah, seperti rindu sama mantan pacar yang jelas-jelas telah jadi milik orang. yaaa sekali lagi, kamu juga tidak bisa disalahkan, karena memang

perasaan ini akan datang secara tiba-tiba ketika kita sedang ingat sama dia. memang agak berat

merelakan rasa rindu buat orang yang seharusnya tidak kita rindukan, karena kenangan dengan dia terlalu kuat dan banyak.


EmoticonEmoticon