Berderai air mataku saatku teringat wajahmu

Nah perasaan sedih itu muncul ketika kita galau, pasti nyesek sekali bukan. Apalagi kalau hubungan kita dengan pacar kita mulai renggang, Ingin putus tapi masih sayang tidak ingin putus tapi semakin menyakitkan.
Nah kalau kalian semua sudah terjebak dengan perasaan tersebut hal paling utama yang harus kamu lakukan adalah adalah tetap tenang, santai jangan sampai kamu mengambil keputusan yang negatif. hal ini agar tidak ada penyasalan diakhir nanti,
Nah, Untuk kamu yang masih merasa galau dan sedih karena pacar? berikut kami akan memberikan Kata Kata SMS yang bisa meneteskan air mata:
Aku akan terus berlari meskipun tertatih, hidup tidak akan pernah terhenti dan waktu tidak akan akan mau menanti, aku akan kembali melukis mimpi hati meskipun tanpamu disisi.
Saat aku meneteskan air mata, bukan berarti aku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes ketika aku mulai melangkahkan kaki untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.
Tidak ada yang berakhir, semua hanya diam tak berukir, kamu akan selalu ada membeku dalam relung jiwaku, memberi damai dan semangat untuk tetap terus melangkah, Membuatku kembali mengisi sekat-sekat kosong hati ini dengan ribuan makna
Terima kasih atas perhatian yang telah kamu berikan kepadaku selama ini, mungkin ini merupakan jalan terbaik bagi kita untuk berpisah. Kita berpisah bukan berarti bermusuh, kita tetap masih bisa untuk menjalin persahabatan. Jangan pernah kamu melupakan masa-masa indah yang pernah kita lalui berdua.
Air mata ini membuktikan sungguh berarti untukku, namun apa daya semuanya telah berakhir, dan kamu lebih memilih dia daripada aku. Tapi aku tetap merasa bahagia meski hati ini masih mengharapkan cinta darimu. Semoga kamu akan selalu kebahagiaan bersama orang lain.
Tuhan….. aku selalu berdoa dan memohon kepadamu, jagalah dia selalu untukku, karena diriku sangat menyayanginya. Buatlah hidupnya semakin bahagia dengan orang yang dia cinta. Meskipun aku harus menahan pilunya hati ini, tapi yang terpenting dia selalu bahagia.
“Berderai air mataku saatku teringat wajahmu, Ketika mengingat pada masa-masa indah yang pernah kita lalui bersama. Aku berharap agar bisa melupakanmu, tapi nyatanya aku selalu tidak bisa. Saat malam datang ku selalu tangisi kenangan bersamamu, kenangan yang paling menyakitkan untukku.
Janji sucimu hanya omongan belaka, karena nyatanya semua pengorbananku tidak pernah kamu hargai. Sekarang kau lebih memilih dia daripada aku yang selama ini selalu memperhatikanmu.
Sekian dulu postingan kali ini, Semoga kata-kata perpisahan ini bisa mewakili perasaan sahabat semuanya.


EmoticonEmoticon