Antara meninggalkan dan bertahan

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kehilangan Kekasih Tercinta_Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kata kata kehilangan kekasih, kata kata ini yang banyak dicari. Karena sudah sangat 

fenemona jika salah satu diantara sahabat kita pernah ditinggal kan, dikarenakan ketidak cocokan, dan sedikit masalah dalam menjalin hubungan. Sangat disayangkan jika orang yang ditinggalkan orang yang betul-betul 

mencintai dan menyanyangi pasangannya. Namun, jika kita terus berharap untuk dicintai, maka kita akan selalu tersakiti dan juga merasa kecewa, putus asa. Jika 

memang sudah takdir jangan dilawan, karena Allah lah yang Maha Mengetahui segala sesuatu. Kadang begitulah cara untuk memisahkan Anda dari orang yang salah, dan kurang tepat jika terus dilanjutkan. Nah, buat kamu yang sedang kehilangan kekasih tercinta, jangan berputus asa, anggap saja dia bukanlah orang yang tepat untuk didampingi tarus menerus. Jika sudah 

waktunya untuk dilepas, maka lepaskan saja. Bagaimana kata katanya? Yuk, kita simak bersama-sama ulasannya dibawah ini :

Cinta yang ku berikan bukan hanya sekedar mainan kehidupan, yang harus kau pilih, antara meninggalkan dan bertahan. Namun, CINTA ini adalah suatu anugerah yang terindah yang pernah diberikan tuhan.

Kehilanganmu sungguh sangat berat bagiku. Aku yang tulus mencintaimu, menyayangimu, dan memujimu didepan semua orang. Namun, dirimu juga yang menyakiti dan meninggalkan ku..

Suatu penyesalan bagi ku yang telah berjumpa dengan mu. Kenapa aku dulu bisa cinta padamu, sedangkan kau tak pernah mencoba untuk membalas cinta yang telah ku berikan, malah kau mengejar cinta orang lain diluar sana..

Menghilang dari pelukan memang tidak susah, tapi menghilang dan terus keluar dari hati orang yang benar mencintai, memang suatu penyesalan yang tak bisa ku pikirkan..
Kekasihku..
 
Kita dulu selalu bersama dalam suka duka, canda tawa, sampai tangis dan ceria. Tapi sekarang hanya tinggal cerita dimulut orang-orang yang pernah menganggap CINTA KITA itu sempurna.

Walaupun kamu tinggalkan goresan luka dihatiku, namun kehilangan mu juga sangat menyiksa jiwa dan raga ku. Karena aku masi merasakan bayanganmu dan masi mengingat leluconmu..

Kesedihan yang aku rasakan sangat mendalam, setelah ku tahu kamu sudah menghilang selamanya dari pelukanku, hatiku dan hidupku. Semoga kamu selalu tenang dialam sana..

Pasti sekarang kamu rasakan semua itu. Dulu kamu membuatku terluka, sekarang kamu akan menyesal dengan keputusan yang kamu ambil saat kau meninggalkanku dan aku pun juga merasa kehilangan..
Ku telah merasa kehilangan. Cinta lama yang ku perjuangkan sekarang tlah hilang…

Ngak papa jikalau kamu mau sia-siain aku sekarang,sakitin aku, dan tinggalkan aku. Aku akan tetap bertahan dikarenakan sayang dan cinta, tapi perlu kau ketahui pasti ada masanya aku LELAH untuk bertahan atas semua ini..

Kehilanganmu tak bisa ku pungkiri, karena itu sudah takdir dari yang Maha Esa. Kadang dirimu tak berhak untuk aku pertahankan dan perjuangkan lagi..


EmoticonEmoticon