Programmer Perhatiin titik koma



Aku seneng nongkrong di zone-h, karena disanalah aku arsipkan beberapa website yang ada foto kamu.

Hatiku ibarat vps hanya untukmu saja,bukan shared hosting yg bisa tumpuk berbagai domain cinta.

Untuk mendapatkan kamu itu ibaratkan lagi coding program,penuh dengan logika yang membuat ku semakin semangat.

Walau kamu mainkan Scroll. Aku di sini tetap terkontrol. Walau kamu mainkan Zoom. Aku di sini tetap tersenyum.

Kamu adalah terminalku, dimana aku menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris kode cinta untukmu

Jika cinta itu binary, aku akan jadi angka "1" dan kamu adalah angka "0". Oleh sebab itu ping kan lah hatimu selalu denganku, agar aku selalu menjadi service yang selalu berjalan sehingga tidak ada kode shutdown -s -f -t 0 "tidak akan pernah berhenti mencintaimu"




EmoticonEmoticon