Kata Romantis Programmer

Punya pacar / pasangan yang baik adalah harapan semua orang. Itu sama seperti setiap orang ingin makan makanan yang lezat. Atau seperti setiap orang ingin punya rumah yang megah. Atau sama seperti setiap orang ingin masuk surga tanpa hisab. Semuanya tanpa terkecuali, ingin punya pasangan yang baik.

Berbicara pacar atau kekasih, biasanya kita para programmer selalu dibilang gak gaul, aneh, kaku, nggak romantis, nggak peka dan lain sebagainya. Mentang-mentang kita selalu deket dengan komputer, kita dianggap pacaran sama komputer, dan nggak punya bakat buat jadi pacar yang baik dan keren. Hah... Belum tau aja mereka!! :D

Agar dunia tau! Dan untuk meningkatkan kesejahteraan umum serta mencerdaskan kehidupan bangsa, maka kali ini CodePolitan akan mencoba mengemukakan betapa cool dan mempesonanya programmer itu.

Jika cinta itu Sistem Operasi,
maka, tak akan kubiarkan cinta ini terkena virus yang bisa mengganggu stabilitas dan eksistensinya sebagai sistem operasi yang tangguh. kalau perlu akan kugunakan sistem operasi yang kebal virus.



Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu 


aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

 


EmoticonEmoticon