Graha Bulan

"Penyesalanku mencintaimu tidak pernah ada sedikitpun, mecintamu adalah pilihanku, disakitimu adalah cobaanku, merindukanmu adalah rintihan hatiku."

"Mungkin rasa rinduku tidak pantas lagi untukmu, namu biarkanlah aku untuk tetap merindukanmu, meski kita telah berpisah, biarkan aku tetap merindukanmu."

"Aku hanya ingin merindukanmu dengan semua keinginanku, menyanjungmu dengan sikapmu, mencintaimu dengan setulusku, untuk menyakitimu itu mustahil Bagiku."

"Saat aku merindukanmu aku hanya selalu berdoa agar kamu disana bahagia saat tidak berada disampingku."

"Aku hanya bisa merindukanmu, seperti apapun sikapmu padaku akan tetap merindukanmu, aku sadar bahwa aku seharusnya tidak lagi berada didekatmu."

"Aku ini hanyak manusia yang biasa, yang hanya bisa merindukanmu dalam diam yang kau tak pernah mengetahui itu semua, namun aku hanya bisa menghapus rindu ini dengan tetesan air mata."


"Aku tidak pernah membencimu, aku akan tetap mecintaimu seperti dulu saat kita masih saling menyayangi, meskipun kamu telah memiliki dia penggantiku."



EmoticonEmoticon