Rindu Bulan


Sebarapa sering kamu menyakitiku, se-sering itulah aku semakin merindukanmu.

Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu..

Disini ada seseorang yang selalu merindukanmu, tapi apakah kamu peka dengan hal yang semacam itu? Entahlah, hanya hatimu yg tahu.

Ada masanya ko.. Dimana kamu mempedulikanku, tapi aku udah tak mempedulikanmu. Dimana kamu merindukanku, tapi aku sudah tak merindukanmu

Saat aku begitu merindukanmu, tak ada yg bisa kulakukan selain memejamkan mata dan berdoa.

Kamu merindukan yang tak merindukanmu. Kamu menangisi yang tak menangisimu.

sudah ditetapkan pagi, aku terbangun dalam keadaan merindukanmu—lagi dan lagi. meski cinta kita sudah lama mati.

malam ini selalu sama. tetap merindukanmu ..

Aku tak tahu kamu sedang mencintai dan merindukan siapa, kamu juga tak tahu kalau aku mencintaimu dan merindukanmu.

Menyakitkan adalah ketika kau merindukan yang tak pernah merindukanmu dan tak pernah memikirkan perasaanmu tersiksa karena rindu itu.

biarlah hati ini merindukanmu. kpergianmu mmbuatku ingin bersamamu 

Hanya karena aku tidak berbicara kepada kamu, itu bukan berarti aku tidak merindukanmu.

Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu

Apakah disana kamu slalu rindukan aku ,seperti diriku yang slalu merindukanmu 

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

saat aku merindukanmu.Di sanalah aku cemas memikirkanmu

Ketika aku merindukanmu aku selalu memejamkan mataku dan membayangkan wajahmu tersenyum tepat didepanku :

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku 

Ketika aku merindukanmu, disitu aku benar-benar merasakan bahwa aku sayang sama kamu

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

2 hal menyakitkan: mencintai seseorang yg tak juga membalas Cintamu & merindukan seseorang yg tak sedikit pun merindukanmu..

saat aku masih saja merindukanmu, aku teringat begitu besarnya cinta seseorang terhadapuku, yg saat ini bersamaku. tapi bukan kamu

Aku hanya manusia biasa yang merindukanmu dalam diam dan kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Hari demi hari, malam demi malam, kamu harus percaya. Aku melaluinya dengan tidak mudah, aku begitu merindukanmu 

Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana 

Mengatakan aku merindukanmu dengan semua bahasa yang ada di dunia tetap ga akan bisa mengartikan besarnya rinduku 

Entah sampai kapan rindu kujaga, karena yang kutahu rindu itu tak berdosa, dan merindukanmu; memeluk lewat doa

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan.

Kamu tau? aku tetap merindukanmu walaupun jarak memisahkan kita

Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.

Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku 

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.


EmoticonEmoticon