Happy Birthday Graha Bulan Production.

mungkin perpisahan ini sangat menyakitkan. tapi akan lebih menyakitkan jika terus bersama, namun sudah tidak saling mencintai. percayalah perpisahan ini tidak akan menyiksa kita selamanya.

padahal aku masih ingin terus mengawasimu. dan memastikan bahwa kamu sedang bahagia. tapi keberadaan ku selama ini, ternyata membuatmu tidak bahagia. jadi kepergianku adalah cara yang tepat untuk membahagiakanmu

Sekarang  aku mengerti, apa yang selama ini membuatmu terdiam
maka maafkan perasaan yang selama ini terus mengusik hidupmu
aku sama  sekali  tidak tau jika kehadiranku membuat kamu muak
jadi  kepergianku  semoga  bisa  membuatmu bahagia dan tentram

Maafkan aku yang tak bisa membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang bisa kuberikan sebagai kenangan kita. Namun aku yakin, waktu akan datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan untuk kita memulainya lagi dimasa depan.

makasih ya udah setia menemaniku, makasih juga karna udah sayang n perhatian ma aku. dan terimakasih lagi karna kamu udah berusaha membahagianku. walaupun tidak berhasil

TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hati aku yang paling dalam. walaupun semua sudah berlalu buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.

Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday Graha Bulan Production.



EmoticonEmoticon