Kumpulan Kata - Kata Perpisahan Terbaik



Sayang, ini adalah waktu terakhirku bersamamu. Ingin rasanya aku meminta kepada Tuhan untuk menangguhkannya sehari saja hanya untuk mengenang kenangan indah kita sekali lagi
Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya
Jangan bingung disaat nanti aku pergi dari hidupmu, Bukan karena aku tak sayang lagi, Tapi karena aku ingin belajar tegar tanpamu
Berusaha menjauh darimu, bukannya aku berhenti untuk mencintai, Hanya saja membiasakan diri menjalani hidup tanpam
Memikirkanmu yang tak dapat ku miliki, Hanya membuatku terjatuh semakin dalam, Aku harus bisa bangkit tanpamu
Tuhan … Katakanlah jika pertemuan ini hanya sebuah kebetulan, Sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.
Perpisahan terkadang memberi seribu hikmah.
Doaku tak pernah salah, Doaku ini untukmu, Seseorang di sana yang tak lagi bersamaku.
Pagi ini bukan untukku juga untukmu.. Pagi ini untuk kita yang telah lalu.. Selamat pagi cinta.
Sepi sendiri terlupakan, Kau menghilang begitu saja, Menyakitkan.


EmoticonEmoticon